Rabu, 30 Oktober 2013

download game god of war 2 pc





OK...!! gan kali ini saya akan share lagi nie... yaitu game God Of War II..... tanpa pakai emulator PS2... langsung instal ja...!! dan tinggal main....!!! langsung aj y..!!!










size : 190 MB

==> Download God Of War II PC <==


pasword : poelbam.blogspot.com

extrak file
ckil setup
next sampai
finist



                                                                                                              coretan : Asree Al Fauzian

Reaksi:

18 komentar:

  1. makasih dah upload gan capek jga nyarinya

    BalasHapus
  2. gan ko gk bisa di maenin sih muncul inject inject apa tau saya ngak ngerti bisa ada bantuan gan?

    BalasHapus
  3. mungkin...!!! MICROSOFT VISUAL C + + 2010 .. belum teristal ke.. komputer ente.. harus diistal dulu kawan..!!!! klo mu download ada di postingan emulator ps2..

    BalasHapus
  4. gan cheat lost saga ngak ada ya gan

    BalasHapus
  5. ok..!! bisakan...!!! untuk cit.. saya ga bisa... ngerusak hak cipta orang.. dosa.. wwkwkw..

    BalasHapus
  6. saya tes dengan komputer saya dengan reques :
    RAM 2 Gb
    Prosesor 3 Ghz
    ud mantep kawan..!!!

    BalasHapus
  7. ijin sueduoooottt gann..Mantabzzz...!!!!

    BalasHapus
  8. gan makasih atas link nya
    soalnya kalo gwa pke emulator bnyak error nya wktu setting emulator ps 2 nya.....
    :)

    BalasHapus
  9. okam...!!!! sok downloa dyg lain..!!

    BalasHapus
  10. cara setting keyboard nya gimana gan?

    BalasHapus
  11. gan gmna yk cara maen god of war pke joystick
    \

    BalasHapus
  12. om cara make joystick gimana?

    BalasHapus