Senin, 08 April 2013

download game naruto shippuden ultimate ninja inpact pc





OK..!! kawan... duhh bru posting lagi nie.. demi ane sibuk banget ma sekolah saya jd ga pos nie.... kemarin sy baru coba game ini ternyata 100% working kawan.... yaitu game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Inpact. Download Games Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Impact merupakan game Naruto Shippuden yang dirilis oleh Bandai. Game ini mempunyai grafik 3D sehingga gambar yang dihasilkan lebih baik dibandingkan game Naruto Shippuden lainnya. Walaupun game ini game PSP, tetapi bisa dimainkan di PC dengan menggunakan emulator.

Minimum System requirements:
  • Operating System: XP/Vista/7
  • Processor : Core2Duo Core2Quad i3 i5 i7 AMD Phenom II
  • Video Card : Nvidia or Radeon 256 mb
  • Memory : 1 GB or higher
  • Hard disk space: 2,3 GB
  • DirectX: 9.0c or higher
gambar 










ok...!! kawan langsung j y downloadnya..!!!!


Coretan : Asree Al fauzian



Reaksi:

67 komentar:

  1. www.isalgames.com..!!!! maaf kawan y..!!!

    BalasHapus
  2. emulatornya apa/mana gan?

    BalasHapus
  3. ohh iya ini benerkan RAM nya 1GB bisa jalan..?

    BalasHapus
  4. haha...!!! ketika sudah di isntall.. langsung ada emulatornya kawan..!! ikutin ja tutorialnya..!!! nanti juga sama persisi kok..!!!

    BalasHapus
  5. bisa di mainin pake Joystick khn kk yg terhormat?

    BalasHapus
  6. ga bisa inikan game yang sudah diperuntukan untuk PC.. jd ga bisa..!!!

    BalasHapus
  7. Gan Kok gW Estrak Winrar Gk Bsa?

    BalasHapus
  8. SONICSTAGE, dan XUGGLE gk da d part1 gan,,Cmn Java aj

    BalasHapus
  9. ga pake gituan ikutin aja tutorialnya... di youtube yang sudah saya siapakan di atas

    BalasHapus
  10. Bang gua install SONICSTAGE nya kok gak bisa,tulisannya gini
    Data was unabled to be retrieved from the server
    pleases check your connection and try again,padahal gua ada koneksi bang....

    BalasHapus
  11. ud langsung ja.. ga kenapa kok itumah..!!!!! pendukung doank... tp g masah

    BalasHapus
  12. bang gua instal java.exe kok gak bisa tulisanya bin\java-rmi.exe: old file not found.Howver a file of the same name was
    found.no update done since file contens do not match

    BalasHapus
  13. Gan punya gua kok agak nge lag gak lancar gitu gan padahal spesifikasinya memenuhi semua,atau di low graphic kan game nya gan ???
    mohon pencerahannya

    BalasHapus
  14. memang begitu kawan..!!! emulator psp di dunia masih belum sempurna jadi masih leg gitu..!!!! tp itumah ga pe nglek banget.. coba klo u install emulator sendiri ga bakalan jalan kawan..!!!

    BalasHapus
  15. yg SONICSTAGE koq minta ke internetnya.

    gk bisa instal neh, hiks

    BalasHapus
  16. SONICSTAGE ga instal juga ga gpp kawan..!!! ga ngaruh.. langsung ja..!! langsung bisa di mainkan kok tanpa SONICSTAGE..!!!

    BalasHapus
  17. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  18. gan. sya nih dah di instal JAVA.exe, SONICSTAGE, XUGGLE.exe, dan NARUTO SHIPPUDEN .exe. abisb NARUTO SHIPPUDEN .exe di instal ada file di deskop sya doubel klik ada bacaan running Jpcsp 32bit. gan bantu solusinya

    BalasHapus
  19. liat aja ni youtubeny....!!!!!!

    http://www.youtube.com/watch?v=85NG_B0AfAI

    BalasHapus
  20. tpi sya coba main'in game ini leg. padahal System requirements mencukupi.

    BalasHapus
  21. ia.. sama2... mang begitu kawan... emulator PSP di seluruh dunia.. masih belum sempurna.. walaupun pc kita gede sumua.. pasti leg kawan..!!!!

    BalasHapus
  22. java gak bisa di instal gan.. yg keluar malah
    unable to download
    http://javadl-esd.sun.com/update/1.6.0/1.6.0_29-b110.xml for installation
    mohon bantuanya

    BalasHapus
  23. gak sia-sia aku berkunjung kemari?
    disini ada game keren, ijin download ya! ^_^

    BalasHapus
  24. ok..!!!! terimakasih y..!!! sok download sesuka kamu y..!!!

    BalasHapus
  25. ga pake emulator kan ka?

    BalasHapus
  26. ga usah kawan..!!! tinggal install aja.. klo ga bisa isntalnnya.. liat aja youtubenya yang saya siapkan..!!!

    BalasHapus
  27. itu cara instal part 1 sampai empat gimana gan ane ga ngerti ??

    BalasHapus
  28. kamu kopi linknya dan membuat tab baru,..!! nah kamu... akan melihata tampilan yang namanya adfly.. kamu tunguu 5 detik di ujung kanan atas.. kamu skip ad y..!! nah kamu masukan paswornya.. lalu kamu pilih download.. kam utnggu deh.. waktu untuk download

    BalasHapus
  29. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  30. Gan, itu setelah di download part 1-4..
    lalu di instal 1 1 apa gmn ya?

    BalasHapus
  31. kamu extrak aja 1 file.. nanti juga otomatis.. ke extrak semua..
    setelah itu kamu istal deh..!!! deh... liat aj youtubenya.. yang sudah saya siapkan..!!

    BalasHapus
  32. gmna download.x gan...

    BalasHapus
  33. Gan, kyk mna pas udh di Indowebster nya "generating download link" lama bnr, gk muncul tulisan download nya???

    BalasHapus
  34. begitu y..!! sama saya juga ketika mau download lewat indowebster.. begitu.. ga muncull downloadnya..... itu indowebster lagi maintance kawan..!! kalau sekarang bisa ni..!!!!

    BalasHapus
  35. Gan ada masalah:
    1.Ane kan sudah ngikutin tutorial yang agan kasih,nah pas ane buka icon naruto yang ada di deskop,ane buka load terus ga bisa di run (ga muncul loading naruto impact).
    2.Apa ada pengaruh SONICSTAGE gagal di instal?

    Gan tolong bantu ane ya gan

    ~ Terima Kasih~

    BalasHapus
  36. ga ngaruh kawan SONICSTAGE itu cuma hanya untuk pengaturan stik tp ga ngepek...!! mungkin isntalnya salah kali coba lihat biar detil youtubenya

    BalasHapus
  37. Gan bacaanya waktu di buka Di dekstop, muncul cmd bacaanya
    Eror : the system was unable to find the specified registry or key value

    BalasHapus
  38. java jre mungkin belum di istal ya..!!! instal dulu.. pasti ente ketika sedang membuka emulatornya kan

    BalasHapus
  39. bakalan butuh waktu berhari hari ni downloadnya :D

    BalasHapus
  40. kira" sampai berapa lama nih min donload part1-4??

    BalasHapus
  41. hahahha... inikan link lokal jd cepet kawan..!!! w aja dulu ketika download nie game.. cuma 2 jam... ga pe berhari2..!!! soalnya w 3MB/secon..!!

    dikit2 ja downloadnya

    BalasHapus
  42. mas kog programnya gak bisa jalan terus keluar tulisan ini, padahal java sudah saya instal :
    ERROR : The system was unable to find the specified registry key or value.
    ERROR : The system was unable to find the specified registry key or value.
    The required version of Java has not been installed or isn't recognized.

    BalasHapus
  43. gan, ko install javanya malah download

    BalasHapus
  44. ooo... bisa juga.. mungkin masih ada file yg masih belu ada.. untuk mengaktifkan javanya..!!

    BalasHapus
  45. Gan,klo udah smpe indowebster dmn link downloadnya


    tolong dijawab ya gan

    BalasHapus
  46. klik download yang warna biru.. di tengan.. sesudah itu.. tunggu detikan waktu.... sampai muncul bacaan download warna biru lagi dan kli.. ud deh kilic save atau stra download

    BalasHapus
  47. Gan kok di game ane gk ada textnya?

    BalasHapus
  48. kk yg baik hati dan tdk sombong serta rajin menabung, TOOOLOONG DI REUPLOAD LAGI GAME INI!! SETIAP MAU DIDOWNLOAD GAK PERNAH BISA .....T_T
    atau bisa dikirim game nya di alamat Gmail ini

    BalasHapus
  49. sudah saya perbarui kawan.. sok download..!!! haha

    BalasHapus
  50. gan kok saya mau save game , ga kebaca ya ? jadi pada saat mau main lagi terpaksa maen dari awal lg, apakah ada solusiinya ? mohon bantuannya kak thx :D

    BalasHapus
  51. masa c... pasti kamu savenya ngedownload di "gamepaqs".. y... kalau ngedownload lewat situ memang ga bisa.... cari downloadnya di bloger aja.. jangan di .com atau .net....

    cara sevenya...!!!
    kopi file savenya
    buka memstick
    dan pastekan ke psp.

    BalasHapus
  52. kawan gimana ini, sya kan uda isntal gamenya,, lalu pas masuk di loading untuk mau main,, ko tiba2 gamenya cancel sendiri,,, gimana yaa??? bantu yaa,,

    BalasHapus
  53. kawan.. pakai emulator apa... pakai emulator PPSSPP ja.. download di google... 10000% ga leg..!! tp tergantung dari komputernyaj uga..

    BalasHapus
  54. gan ane udah download kok file ane cuman 3 yah? saya liat komen di atas katanya filenya ada 4. saya join udah, tapi jadinya bukan RAR. saya tambahin .RAR jadi gaje filenya gan

    BalasHapus
  55. ia.. dulu 4 sekarang 3 kawan.. soalnya.. sudah di upload yang baru.... memang 3.. ikutin perintah cara instalnya... ... pasti bisa...!!! sudah saya coba 100% work..

    BalasHapus
  56. ERROR : The system was unable to find the specified registry key or value.
    ERROR : The system was unable to find the specified registry key or value.
    The required version of Java has not been installed or isn't recognized.

    gitu mulu kenapa yah? padahal java udah di install malahan ane install ulang berkali2 tetep gak bisa, solusinya gan, thank's

    BalasHapus
  57. terima kasih kawan.. postingan ente good smua,, i like

    BalasHapus
  58. gan kouta nya gde nga gan saya takut nya pulsa sya habis deh

    BalasHapus
  59. Gan Kalo Processor Dual core bisa Gak

    BalasHapus
  60. kalau vram nya 64mb bisa ngaak ya

    BalasHapus